Bahas Daerah Rawan Laka dan Kejahatan, Polres Ngawi Gelar Rakor

Bahas Daerah Rawan Laka dan Kejahatan, Polres Ngawi Gelar Rakor BERSAMA - Kapolres Ngawi pose bersama Forpimda dan tokoh masyarakat usai Rakor Ops Ketupat Semeru 2015, kemarin. foto: zainal/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Ops Ketupat Semeru 2015, di Aula Mapolres Ngawi, Kamis (2/7) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Dalam rakor yang dihadiri Forpimda Ngawi, kapolsek, instansi terkait dan tokoh masyarakat itu, dibahas soal daerah rawan kecelakaan (laka) dan kejahatan.

Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi mengajak seluruh masyarakat dan elemen yang ada untuk menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Ngawi agar kondusif. Apalagi daerah Ngawi yang jadi perlintasan jalur mudik yang kemungkinan rawan akan kecelakaan dan kejahatan. "Kami berharap semua elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga daerah Ngawi agar kondusif dan aman," cetusnya.

Kabag Ops Polres Ngawi AKP Suwarno menjelaskan, tingkat kerawanan dari beberapa daerah bakal menjadi perhatian dalam Ops Ketupat Semeru 2015. "Termasuk daerah yang rawan kecelakaan dan beberapa tempat yang harus diwaspadai untuk kerawanan tindak kejahatan," cetusnya kala paparan.

Sementara Wabup Ngawi Ony Anwar, ST menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan diri sendiri dan lingkungan agar Kabupaten Ngawi aman juga kondusif. "Diharapkan seluruh masyarakat juga angota kepolisian, TNI dan dishub bekerja sama untuk menjaga Kabupaten Ngawi pada saat sebelum maupun sesudah hari raya Idul Fitri sehingga kondusif aman dan lancar," pesannya. (nal/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO