Cara Mudah Buat Twibbon Hari Kemerdekaan 2023 di HP

Cara Mudah Buat Twibbon Hari Kemerdekaan 2023 di HP Cara Mudah Buat Twibbon Hari Kemerdekaan 2023 di HP. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Twibbon merupakan bingkai foto digital yang biasanya berisi ucapan untuk memperingati sebuah kegiatan atau peristiwa. Twibbon dapat dipasang menjadi foto profil dan dibagikan ke berbagai platform media sosial.

Twibbon HUT ke-78 RI sejatinya bisa diperoleh dengan mengunduh melalui platform yang sudah menyediakan twibbon tersebut seperti Twibbonize. Namun, pengguna juga bisa secara aktif berkreasi menyemarakkan hari kemerdekaan dengan membuat twibbon sendiri.

Cara membuat 2023 via aplikasi Canva di HP:

1. Unduh aplikasi Canva melalui Play Store atau App Store

2. Instal aplikasi tersebut dan login menggunakan akun Google

3. Klik ikon tambah dan pilih opsi "Konten Instagram" pada laman awal aplikasi untuk membuat twibbon dengan aspek rasio 1:1. Kemudian, pengguna akan dialihkan ke halaman pembuatan desain twibbon

4. Pada halaman desain, akan muncul kanvas persegi warna putih sebagai bidang dasar twibbon. Pengguna dapat mengubah warna background dengan cara klik opsi "Warna"

5. Selanjutnya, tambahkan beberapa elemen sesuai dengan kebutuhan twibbon Anda. Untuk menambahkan elemen, klik ikon tambah dan pilih opsi "Elemen"

Sumber foto: Ist

6. Di dalam bagian elemen, Anda dapat memilih beragam elemen yang sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, misal bendera merah putih

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO