Kualitas Sepatu Lokal yang Mendunia di The Hallway Space Bandung, Banyak Diminati Turis Asing

Kualitas Sepatu Lokal yang Mendunia di The Hallway Space Bandung, Banyak Diminati Turis Asing Kualitas Sepatu Lokal yang Mendunia di The Hallway Space Bandung, Banyak Diminati Turis Asing. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Hallway Space merupakan toko asal Bandung yang kualitasnya sudah mendunia. Kualitas produk sepatu ini tidak kalah dengan merek asing. Selain itu harga sepatu yang terjangkau membuat produk The Hallway banyak diminati oleh turis asing, salah satunya di toko sepatu Gudang Warrior The Hallway Space.

Sumber foto: Ist

Asep Dedi selaku Manajer Area The Hallway mengatakan bahwa sebagian besar produk yang dijual The Hallway ialah brand lokal yang banyak dibeli oleh orang luar negeri seperti Malaysia, Singapura.

Asep mengatakan bahwa kebanyakan dari wisatawan mancanegara mengunjungi The Hallway pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu. The Hallway dikenal oleh banyak orang bukan dari branding manajemen saja, tetapi konten media sosial sangat membantu mempromosikan produk ini.

Kualitas lokal dengan harga miring seperti sepatu di Gudang Warrior The Hallway seringkali telah disejajarkan dengan merek luar negeri seperti Converse. Asep menjelaskan bahwa banyak orang Malaysia yang beli sepatu di The Hallway dan menjualnya kembali di negaranya. Rata-rata penjualan produk di toko tersebut mencapai 200-300 buah per bulan.

Adapun saat momen tertentu seperti libur sekolah, hari raya dan waktu kembali kuliah usai libur panjang, produknya bisa habis hingga 1.000 buah per bulan.

Selain Gudang Warrior, sejumlah toko di The Hallway juga menjual produk lokal dengan kualitas tak kalah dari brand luar negeri, namun memasang harga yang lebih terjangkau.

The Hallway Space berlokasi di Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam operasionalnya ialah setiap Senin-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO