Safari Ramadan di Kecamatan Torjun, Wabup Minta Doa Warga untuk Kesembuhan Bupati Sampang

Safari Ramadan di Kecamatan Torjun, Wabup Minta Doa Warga untuk Kesembuhan Bupati Sampang Wabub H. Fadhilah Budiono Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Torjun. (foto: bahri/BANGSAONLINE)

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ke-6 berpuasa di Bulan Ramadan Bupati Sampang hingga saat ini masih belum bisa hadir melaksanakan Safari Ramadan karena kondisinya masih belum memungkinkan. Untungnya, Wakil Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono bisa mewakilinya saat Safari Ramadan yang dilaksanakan kediaman KH Buhori Maksum di desa Kara Kecamatan Torjun Sampang.

Sebelumnya, Wabub H. Fadhilah menyampaikan salam dari Bupati Sampang KH. A.Fannan Hasib yang tidak bisa hadir di tengah acara Safari Ramadahan, karena sedang sakit dan memohon doa kepada seluruh undangan, untuk kesembuhan Bupati Sampang.

Selain Wabub, tampak hadir pula Sekretaris daerah Sampang Ir. Phutut Budi Santoso, segenap jajaran kepala SKPD, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

Dijelaskan Fadhilah Budiono Mantan Bupati Sampang dua priode ini, tujuan Safari Ramadan adalah momentum terbaik untuk silaturahmi antara pemerintah dengan rakyatnya, sehingga dapat menjadikan sarana membangun Kabupaten Sampang yang bermartabat dan mandiri.

“Momentum safari Ramadan ini diharapakan menjadi ajang silaturahmi Pemkab Sampang dengan rakyat, dan menjadi serap aspirasi terhadap semua keluhan, saran atas pembangunan Sampang," jelas Fadhilah dalam sambutannya.

Sebelum acara buka puasa, Wabub menyerahkan bantuan kepada takmir masjid untuk membantu sarana dan prasarana masjid. Bantuan tersebut disalurkan melalui Dinsosnakertrans Sampang.

H. Malik Amrullah Kepala Dinsos Naker Trans Kabupaten Sampang menjelaskan, bantuan sejumlah uang bantuan tersebut diharapakan bisa bermanfaat untuk kepentingan umat, khususunya kemakmuran masjid setempat. “Saya harapa bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kepentiangan umat, khususunya dalam memakmurkan masjid,” jelas dia. (hri/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO