Peringati Hari Jadi ke-40, Uniska Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Jadi ke-40, Uniska Gelar Jalan Sehat Ketua Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila, Rinto Harno, bersama Rektor Uniska, Bambang Yulianto (pegang mik), dan Dekan Fakultas Hukum Uniska, Zainal Arifin, saat memberangkatkan peserta jalan sehat. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com () menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-40. Mulai dari doa bersama, lomba olahraga di antaranya voli dan basket, tasyakuran potong tumpeng, serta puncaknya dengan menggelar jalan sehat, Minggu (16/7/2023).

Kegiatan bertajuk 'Seribu langkah sehatkan diri selalu di hati' itu diikuti ratusan perserta. Rute yang dilalui yaitu start dari halaman kampus, berjalan ke arah Jalan Sersan Suharmaji, melewati Jalan KH Ashari, Jalan Kiai Ageng Idaman, masuk ke Jalan Sersan Suharmaji, dan berakhir di lokasi awal pemberangkatan.

Rektor , Bambang Yulianto, mengatakan bahwa peringatan hari lahir yang ke-40 ini ditutup dengan kegiatan jalan santai yang diikuti dosen, karyawan, alumni, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Agenda tersebut juga menghadirkan beberapa hiburan seperti barongsai dan hiburan dari unit kegiatan mahasiswa di bidang seni.

"Kita gelar acara kolosal jalan sehat untuk masyarakat umum, dosen beserta keluarga, karyawan beserta keluarga, mahasiswa, alumni dan masyarakat umum sekitar kampus," ujarnya.

Ia pun berterima kasih atas kehadiran mitra-mitra , yang mana telah membangun bersama untuk kebesaran universitas.

" tidak akan bisa menjadi besar, tidak bisa menjadi jaya dan tidak akan dikenal masyarakat dan selalu dikenang oleh masyarakat karena menghasilkan lulusan terbaik. Semua itu tidak lepas dari peran dan dukungan dari yayasan, masyarakat yaitu mitra-mitra dan rektorat," paparnya.

Salah satu peserta jalan sehat, Fendi, mengaku senang bisa ikut kegiatan untuk memperingati hari jadi ke-40 . Dengan ikut jalan sehat, ia beranggapan bisa membuat tubuh menjadi bugar dan sehat

"Selamat hari jadi ke 40 untuk . Semoga kedepan semakin besar, jaya dan semakin dikenang oleh masyarakat," ucapnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO