Hasil Porprov tak Sesuai Target, KONI Lamongan Segera Evaluasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Impian Lamongan untuk masuk di lima besar perolehan medali dalam ajang Porpov sepertinya hanya angan. Pasalnya hingga 13 Juni, posisi Lamongan dalam event yang dimulai sejak 6 Juni itu melorot. 

Berdasarkan perolehan medali sementara, Lamongan hanya menduduki peringkat ke 10 dengan perolehan medali 7 emas; 9 Perak dan 18 perunggu di bawah Kabupaten Blitar yang memperoleh 9 emas; 11 Perak dan 8 perunggu.

Ketua Umum KONI Lamongan, Djanadi yang dikonfirmasi membenarkan jebloknya prestasi yang diukir para atletnya tersebut. "Dari 18 Cabor, ada beberapa cabor andalan yang tidak bisa maksimal dalam perolehan medali," ungkapnya.

Atas jebloknya prestasi ini, Djanadi mengungkapkan bahwa KONI akan segera melakukan evaluasi menyeluruh pada semua cabor yang berada di bawah naungan pihaknya. "Ini akan segera kita lakukan, termasuk mencari solusi pemecahan pada beberapa cabor yang tidak maksimal dalam perolehan medali diajang Porpov ke V, terutama cabor andalan, di antaranya sepak bola," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KONI Lamongan menargetkan masuk peringkat lima besar perolehan medali dalam ajang Porprov V yang digelar di Banyuwangi. (ais/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO