Muncul Bakal Cawabup Termuda di Pilkada Trenggalek

Muncul Bakal Cawabup Termuda di Pilkada Trenggalek Mohammad Nur Arifin. Foto: herman/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mohammad Nur Arifin (25) selain mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), juga mendaftarkan diri ke partai Gerindra, sebagai bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek.

Ini diungkap Ketua Badan Seleksi Cabup dan Cawabup Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek Bayu Mardi Santoso. ”Mohammad Nur Arifin dan Emil Elestianto Dardak telah mendaftarkan diri ke partai kami beberapa bulan sebelumnya, dengan komposisi Emil Dardak sebagai Calon Bupati dan Arifin sebagai calon wakil Bupati,” kata Bayu, di kantor sekretariat Partai Gerindra, Jl Ki Mangun Sarkoro Trenggalek, Senin (8/6).

"Tanggal 4 Juni lalu, mereka berdua memenuhi undangan DPD Gerindra Jawa Timur guna melakukan fit and proper test. Hasilnya akan diteruskan ke DPP Gerindra Pusat. Saat ini kami tinggal menunggu instruksi selanjutnya dari DPP Gerindra,” terangnya.

Bayu Mardi mengklaim bahwa Emil Dardak dan Mohammad Nur Arifin adalah pasangan muda yang potensial. "Kendati usia Arifin 25 tahun, dan Emil 31 tahun, namun jiwa kepemimpinan mereka berdua sudah tidak diragukan lagi," yakin Bayu Mardi.

Budiono, ketua pendukung Mohammad Nur Arifin yang bernama Relawan Barisan Rakyat Trenggalek Dukung Arifin, atau biasa di singkat Relawan Barata mengatakan bahwa pihaknya selama ini telah menampung aspirasi masyarakat. "Yang intinya masyarakat pendukung Arifin sangat menghendaki agar Arifin bisa berpasangan dengan Emil Dardak dalam Pilkada ini," ujarnya. (man)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO