Tiga Anggota Polres Ngawi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tiga Anggota Polres Ngawi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat memimpin penyerahan kenaikan pangkat pengabdian pada anggota Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tiga anggota Polres Ngawi menerima kenaikan pangkat pengabdian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, di aula Ruwang Guyup Polres Ngawi, Rabu (5/4/2023).

Kenaikan pangkat tersebut, digelar dalam serangkaian upacara Korps Rapor Kenaikan TMT (Terhitung Mulai Tanggal) per 1 April 2023.

Ketiga anggota tersebut, yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, ialah Prijanto dan Suradi, sedangkan dari AIPDA ke Ipda, yaitu Sudjianto.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut agar bisa lebih meningkatkan kualitas diri dan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri secara profesional.

Selain itu, ia berharap, kepada anggota yang mengalami kenaikan pangkat dapat memberikan motivasi dan bekerja lebih baik lagi.

”Saya ucapkan selamat kepada AKP Prijanto, AKP Suradi dan IPDA Sudjianto atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga Bhayangkarinya. Semoga di akhir pengabdian sebagai anggota polri selalu sehat sehingga selalu ceria bersama keluarga," jelas Kapolres Ngawi.

Lebih lanjut, AKBP Dwiasi menegaskan, upacara Korps Rapor yang digelar tersebut, merupakan kehormatan bagi semua anggota Polri. Sebab, dalam acara itu, telah menunjukkan menunjukkan prestasi kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Di akhir acara, ketiga anggota dengan didampingi Bhayangkari yang naik pangkat mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Institusi Polres Ngawi.

"Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur atas kenaikan pangkat yang diberikan Institusi Polri kepada saya. Semoga di sisa pengabdian saya sebagai anggota Polri bisa terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Terima kasih Kapolres Ngawi," tutur AKP.Suradi mewakili 2 (dua) rekannya yang naik pangkat. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO