Gus Ipul Bersama Kiai dan Ulama Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Gus Ipul Bersama Kiai dan Ulama Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat bersama kiai dan ulama dalam peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama kiai dan ulama, Selasa (28/2/2023). Kegiatan yang diawali dengan pembacaan sholawat, serta lantunan ayat suci Alquran itu berlangsung khidmat dan khusyuk.

Pimpinan daerah yang akrab disapa ini berterima kasih kepada para undangan sehingga terlaksananya peringatan Isra Mikraj 1444 H. Ia berharap doa restu kepada jemaah karena akan ada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur di Kota .

"Kita sebagai tuan rumah perlu gupuh, lungguh, dan suguh karena akan ada tamu cukup besar dari kota dan kabupaten se-Jawa Timur pada kegiatan MTQ. Mari ciptakan Kota bersih, tertib, dan bangkit lebih cepat yang akhirnya menggerakkan ekonomi," ujarnya.

Setelah sambutan, acara dilanjut dengan tausiyah dari Habib Abu Bakar dan diakhiri dengan doa. Kemudian, ada penampilan terbang albanjari dengan menyanyikan lagu mars MTQ dan resik-resik. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO