Pakai Biaya Sendiri, Ketua KONI Gresik Tegaskan ke Malaysia dalam Rangka Kerjasama Klinik Kesehatan

Pakai Biaya Sendiri, Ketua KONI Gresik Tegaskan ke Malaysia dalam Rangka Kerjasama Klinik Kesehatan Ketua KONI Gresik, Anis Ambiyo Putri bersama suaminya saat di Menara Kembar, Malaysia. FOTO: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten , memberikan klarifikasi terkait kepergiannya ke Malaysia, Kamis-Minggu (9-12/2/2022).

Di Negeri Jiran tersebut dia ditemani oleh suami, Sekretaris KONI Imam Djunaedi Kusumo, dan Bendahara KONI , Adi Fitrian.

"Saya katakan. Saya tegaskan disini bahwa, kepergian saya beserta sekretaris dan bendahara ke Malaysia dalam rangka pribadi. Bukan kegiatan KONI. Saya melihat perkembangan kerjasama saya di bidang klinik kesehatan di Selangor, Malaysia dengan teman saya waktu kuliah dulu," ucap Anis saat menelepon BANGSAONLINE.com, Selasa (14/2/2023).

Dia menandaskan, kepergiannya ke Malaysia bukan dalam rangka kegiatan KONI dengan biaya KONI. Namun, pribadi. Karena itu, ia menggunakan biaya pribadi.

"Saya pakai biaya pribadi. Begitu juga Pak Sek dan Pak Bendahara. Saya yang membiayai," tuturnya.

Dia lantas membeberkan awal mula kepergiannya ke Malaysia. Saat itu, dia dapat informasi bahwa biaya pesawat ke Malaysia murah. Kisaran Rp 600 ribu.

"Tahu biaya pesawat murah, saya ajak suami untuk ke Malaysia melihat usaha kerjasama klinik yang sudah berjalan sekitar 4 tahun. Saya lantas mengajak Pak Sek dan Bendahara ikut. Saya tanggung biaya semua," bebernya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO