Ketum PAN Zulkifli Hasan Ngaku Dapat Julukan NU Kultural

Ketum PAN Zulkifli Hasan Ngaku Dapat Julukan NU Kultural Menteri Perdagangan RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mencium tangan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, saat silaturahim ke pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Umah di kediaman Ning Imah Jalan Siwalankerto Utara, Surabaya, Selasa (6/2/2023). Foto: MMA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia Zulkifli Hasan silaturahim kepada Prof Dr , MA, Selasa (6/2/2023). menerima kunjungan ggilan akrab ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu – di kediaman Ning Imah, salah seorang putrinya, di kawasan Pondok Pesantren Amanatul Ummah, di Jalan Siwalankerto Utara, Surabaya.

langsung mencium tangan ketika disambut di teras kediaman Ning Imah. Saat itu hujan rintik-rintik. tampak dipayungi oleh Gus Afif yang disebut-sebut sebagai calon anggota DPR RI dari PAN.

Ketum PAN Zulkifli Hasan ketika diterima Saifuddin Chalim. Tampak juga Gus Afif, Tom Liwafa, dan ketua DPW PAN Jatim. Foto: BANGSAONLINE

kemudian mempersilakan sang menteri duduk di kursi yang sudah disiapkan. didampingi Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto yang juga Wakil Ketua Umum PAN dan Ketua DPW PAN Jatim serta pengurus PAN yang lain. Tampak juga Ketua PAN Mojokerto Muhammad Santoso dan Tom Liwafa, crazy rich Surabaya, yang disebut-sebut sebagai calon anggota DPR Ri dari PAN.

“Saya cari Pak Yai,” kata ketika duduk di kursi di kediaman Ning Imah, istri Dr KH Mauhibur Rokhman (Gus Muhib), Rektor Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC). mengira ada di Pacet. Karena selama ini bertemu selalu di Pacet Mojokerto.

Menteri Perdangan Zulkifli Hasan saat diterima Prof Dr , MA, Selasa (6/2/2023). Foto: BANGSAONLINE

Yang menarik, Bang Zul – ggilan di lingkungan kader PAN – kemudian bercerita bahwa ia mendapat julukan .

“Saya bertemu Kiai Marzuki,” kata kepada . Yang dimaksud Kiai Marzuki adalah KH Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO