Siswa SMP di Lamongan Temukan Tas, Diserahkan Polisi

Siswa SMP di Lamongan Temukan Tas, Diserahkan Polisi Pelajar mengembalikan tas yang ditemukannya. foto:aris sugiarto/BANGSAONLINE

LAMONGAN (bangsaonline)- Di zaman seperti ini masih ada yang berhati mulia seperti yang dialami Yoni Firmansyah (15), warga Madekidul dan Bagaskara Langgeng Buwono (15) warga  Jalan Wahidin yang menemukan tas hitam milik Sumartik, PNS Dinas Kesehatan asal Desa Kanugrahan,Maduran.

Keterangan yang dihimpun menyatakan sekitar pukul 10.00 wib, korban yang pegawai Puskesmas Maduran berangkat ke Dinas Kesehatan yang terletak di jalan Kisarmidi Mangun Sarkoro.

Sesampainya di depan dinas kesehatan, ia memarkir kendaraan dan bergegas keluar karena ada janji untuk memberi ikan hasil tambaknya.

"Saat itu ada surat yang ke dinas, kebetulan ketemu teman, saya titipkan dan tas hitam ditaruh di trotoar, " ujar Sumartik, usai dimintai keterangan di Unit IV Reskrim Polres ( Senin,7/4).

Kemudian ketika hendak menyerahkan surat ia kaget karena tas hitam miliknya tidak ada. "Saya kaget dan langsung menuju lokasi tempat tas saya taruh tetapi tas sudah tidak ada."

Iapun lapor ke polres, dan bersamaan dengan itu ada telpon masuk yang ternyata berasal dari penemu tas. Polisi bersama tim Inavis Polres melakukan olah TKP.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO