Pantau Kesiapan Pos Pelayanan di Tol Penompo Mojokerto, Kapolda Jatim Semangati Para Personel

Pantau Kesiapan Pos Pelayanan di Tol Penompo Mojokerto, Kapolda Jatim Semangati Para Personel Kapolda Jatim, Toni Hermanto saat berbicara dengan petugas saat pemantauan kesiapan pos pelayanan di exit Tol Penompo Mojokerto, Senin (26/12/2022).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - , Toni Hermanto bersama Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria, melakukan pemantauan kesiapan Pos Pelayanan (Posyan) di exit Tol Penompo , Senin (26/12/2022).

Hal ini dilakukan, guna mengingat kejadian laka Bus Pariwisata yang mengakibatkan 17 korban meninggal dunia, sehingga, , memberikan semangat pada para petugas dan adanya patroli di sekitar tol dengan harapan adanya himbauan terkait kamseltibcar lantas kepada pengemudi.

“Selain memantau pengamanan Nataru, yang terpenting adalah menyemangati para anggota yang sedang bertugas,” tutur Toni Hermanto.

Selain melakukan pemantauan di lokasi tersebut, kapolda juga melakukan di beberapa daerah lainnya.

“Kegiatan pengamanan kepada masyarakat dalam rangka nataru ini kami lakukan di berbagai tempat termasuk mulai Posyan di Kota, Pospam di dan Pospam di Jombang,” pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO