Aniaya Pacarnya, Duda Anak Satu Jalani Sidang di PN Surabaya

Aniaya Pacarnya, Duda Anak Satu Jalani Sidang di PN Surabaya Sidang yang lakukan oleh korban dan terdakwa secara daring di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (26/12/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang duda beranak satu bernama Moch Zainuddin, asal Jambangan, , pelaku penganiayaan seorang gadis yang juga pacarnya akhirnya, menjalani sidang di Pengadilan Negeri .

Pria tersebut, melakukan penganiayaan terhadap ENP, hingga mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian pelipis mata bagian kanan.

Selama persidangan, Moch Zainuddin tidak mengakui dan berkelit dari perbuatannya, sehingga membuat jaksa dan hakim geram. Sehingga, ia sempat mengaku melakukan penganiayaan tersebut terhadap korban baru satu kali, hingga akhirnya, terdakwa jujur setelah berkali-kali hakim melakukan teguran kepada terdakwa.

Jaksa Penuntut Umum, Samsul J Efendi mengatakan, terdakwa merupakan calon suami korban berinisial ENP yang melakukan penganiayaan dengan cara dipukul, ditendang, dicakar hingga akhirnya pelipis mata korban berdarah.

"Terdakwa ini merupakan calon suami dari ENP. Tanggal 02 Oktober 2022 lalu, korban dipukul, ditendang, dan dicakar sampai pelipis matanya berdarah," katanya dalam persidangan, Senin (26/12/2022).

Ia mengatakan, kekerasan yang dilakukan terdakwa ini, bukan pertama kali dilakukan, selama 1,5 tahun menjalin asmara bersama, terdakwa seringkali melakukan penganiayaan.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO