Berikan Arahan Para Pemuda, Wali Kota Madiun Minta Hindari Narkoba dan Pertebal Iman

Berikan Arahan Para Pemuda, Wali Kota Madiun Minta Hindari Narkoba dan Pertebal Iman Wali Kota Madiun, Maidi berikan arahan kepada para pemuda, Selasa (1/11/2022).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Maidi memberikan pengarahan kepada para pemuda penerus bangsa yang bertema ‘Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap di Kota ’, Selasa (1/11/2022).

Dirinya menyampaikan, pemuda adalah penerus generasi yang ada kini. Sehingga diharapkan seorang pemuda harus semakin kreatif dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang bisa melebihi pemimpin yang ada sekarang.

"Saya pada pemuda itu kedepan nilainya harus lebih dan kreatifitasnya harus lebih banyak. Karena mereka adalah pengganti kita" tuturnya.

Sehingga, ia sebagai pemimpin merasa dan berkewajiban untuk menciptakan pemimpin pada masa berikutnya.

"Saya sebagai pemimpin ya harus mencetak pemimpin yang lebih baik, pemimpin yang lebih berkualitas daripada saya" tambahnya

Namun, menurutnya, tidak ada calon pemimpin yang bisa memimpin dengan baik apabila terkena narkoba, sehingga, dirinya berpesan kepada para pemuda, agar selalu menjauhi narkoba dan mengajak untuk mendoakan para pengedar, pengguna narkoba, supaya segera bisa meninggalkan dunianya.

"Maka dengan adanya narkoba ini musuh bebuyutan karena ini merusak. Transaksi narkoba yang merusak generasi muda itu doakan aja agar orang itu segera meninggalkan dunianya. Dan insyaf" tuturnya.

Ia menegaskan, sebagai pemuda untuk selalu menghindari narkoba dengan cara selalu berdoa dan mempertebal keimanannya.

"Caranya satu berdoa, yang kedua mental imannya dikuatkan. Dan kepada pak kasat tolong ditekan peredarannya" pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO