Serangan Jantung, Penembak Ikan di Pamekasan Tewas

Serangan Jantung, Penembak Ikan di Pamekasan Tewas Petugas FRPB Kabupaten Pamekasan saat berada di rumah duka.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang warga dari Dusun Pocok, Kelurahan Laden, Kecamatan/Kabupaten , Moh Imam Bahtiar (45), ditemukan tewas di kawasan tambak garam. Penembak ikan itu terkena serangan jantung saat berada di areal tambak milik PT Garam, Desa Pandan, Kecamatan Galis, , Sabtu (8/10/2022). 

"Saat ditemukan, korban sudah tergeletak (pingsan) di pinggir tambak," kata salah satu penembak ikan dari Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, , Haris.

Tak lama kemudian, para penembak ikan langsung menghampiri dan setelah mengetahui bahwa Imam telah meninggal, mereka meminta tolong kepada petugas keamanan di PT Garam untuk menghubungi pihak terkait atas kejadian ini. 

Petugas dari Polsek dan anggota Koramil Galis yang mendapat laporan langsung tiba di lokasi serta melakukan evakuasi ke puskesmas setempat. Menurut petugas yang langsung melakukan pengecekan, hasil sementara korban diperkirakan terkena serangan jantung.

Setelah pihak keluarga korban mendatangi ke Puskesmas Galis kemudian menandatangani berita acara penyerahan dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi karena semuanya sudah menerimanya dengan lapang dada dan semuanya merupakan takdir dari Allah.

"Kami ikhlas, ini semua sudah kehendak Allah SWT," ujar salah satu keluarga korban.

Selanjutnya jenazah dibawa ambulans milik FRPB Kabupaten dari Puskesmas Galis ke rumah duka di Kelurahan Laden. Menurut keterangan dari pihak keluarga, almarhum, maupun rekan sesama kelompok penembak ikan, Imam memang memiliki riwayat penyakit jantung dan Asma.

Sehingga dimungkinkan saat almarhum melakukan menembak ikan di areal tambak milik PT Garam, penyakit jantungnya kambuh dan karena tidak ada pertolongan akhirnya meninggal dunia. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO