Perwakilan Polres Mojokerto Giat Berlatih untuk Malam Puncak Gebyar Harmoni Nusantara

Perwakilan Polres Mojokerto Giat Berlatih untuk Malam Puncak Gebyar Harmoni Nusantara Perwakilan dari Polres Mojokerto saat latihan untuk malam puncak Harmoni Nusantara Gemilang Polda Jatim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim dari Polres terus menggenjot latihan usai menjadi salah satu perwakilan yang akan tampil dalam malam puncak Harmoni Nusantara Gemilang Polda Jatim. Kasi Humas Polres , AKP Tri hidayati, memastikan hal tersebut.

Ia berujar, ada lima orang perwakilan dari pihaknya yang akan tampil dengan talent Bhayangkari. Mereka, bakal unuk gigi saat malam puncak pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang yang diadakan Polda Jatim di Ballroom Grand City Mall Surabaya, Senin (15/8/2022).

“Talent dari tim Polres nantinya adalah sebagai Bhayangkari, dan akan tampil bersama 15 orang perwakilan dari Polres Madiun Kota, Polres Lamongan, dan Polres Trenggalek,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (8/8/2022).

"Meski masih lama, perwakilan dari Polres antusias berlatih di Pendopo Graha Maja Tama. Kami ingin penampilan dari perwakilan Polres bisa maksimal dalam pentas Kolosal Nusantara Gemilang yang digelar Polda Jatim nanti,” tuturnya menambahkan.

Polda Jatim telah mengadakan pemilihan terkait kegiatan ini pada 30-31 Juli 2022 di Gedung Mahameru yang dibuka Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Polres menjadi salah satu wakil setelah melalui proses penjurian pada gelaran Harmoni Nusantara Gemilang yang diikuti oleh 39 Polres/ta/tabes jajaran Polda Jatim. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO