Pengurus-Organisasi Sayap Gerindra Ngawi Ramai-Ramai 'Lompat' ke Demokrat

Pengurus-Organisasi Sayap Gerindra Ngawi Ramai-Ramai Ketua DPC Demokrat Ngawi, Haris Agus Susilo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra malah kehilangan kader-kader terbaiknya menjelang verifikasi partai yang dilakukan KPU setempat. Mereka mayoritas bergabung ke partai berlambang bintang mercy, Demokrat.

Hal itu terjadi pascapergantian pengurus DPC Gerindra , sekitar empat bulan lalu. Mereka sudah memasukkan berkas ke DPC Demokrat dan sudah terdata di pusat.

"Yang pasti kita membuka pada siapa saja untuk anggota. Kalau mereka memilih rumah besar bersama ini untuk menyalurkan aspirasinya, kita tetap menerima," kata Ketua DPC Demokrat , Haris Agus Susilo, saat dikonfirmasi, Rabu (20/7/2022).

"Kita berterima kasih untuk anggota yang telah bergabung di rumah besar kita, dan mempercayakan aspirasi pada kita. Yang pasti, siapapun mereka, tetap kita terima, dan data sudah kita laporkan ke DPP," tuturnya menambahkan.

Mantan Ketua DPC Gerindra sudah bergabung dengan PDIP , lalu disusul Awan Sutiknar yang menjabat sebagai sekretaris partai berlambang Garuda yang pindah ke PPP. Terakhir, Eko Adi Mulyono wakil ketua bidang advokasi yang melompat ke Partai Demokrat.

"Karena saya harus menentukan pilihan yang sesuai dengan kehendak hati nurani. Kalau dengan kader yang lain saya tidak tahu, yang pasti mereka juga berhak menentukan pilihannya masing-masing," kata Eko. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO