Tanpa Papan Nama, Proyek Plengsengan Milik Pemprov Jatim di Probolinggo Jadi Sorotan

Tanpa Papan Nama, Proyek Plengsengan Milik Pemprov Jatim di Probolinggo Jadi Sorotan Pengerjaan plengsengan di Jalan Lingkar Utara Kota Probolinggo yang dilakukan Pemprov Jatim.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pengerjaan plengsengan di Jalan Lingkar Utara (JLU) Kota menuai sorotan. Warga mempertanyakan soal proyek yang tidak menggunakan papan nama itu.

Seorang petugas lapangan, Syaiful, terkesan tertutup untuk menjelaskan soal pengerjaan plengsengan tersebut. Dia hanya menjelaskan, pembangunan ini milik Provinsi Jawa Timur.

"Saya hanya petugas lapangan. Saya tidak tahu berapa besarnya anggarannya. Ini proyek Provinsi Jawa Timur. Silahkan tanyakan ke PT-nya," ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi, Rabu (13/7/2022).

PPTK Balai Besar Jalan Nasional Jawa Timur, Bowo, menyatakan bahwa pengerjaan plengsengan itu milik provinsi. "Iya betul," kata Bowo singkat saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Namun, ia tidak menjelaskan secara detail soal berapa besarnya anggaran proyek tersebut "Maaf ya saya masih sedang ada rapat," tuturnya sembari menutup ponsel. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO