HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Wartawan

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Wartawan Polres Pamekasan saat menggelar olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar olahraga bersama TNI dan awak media dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Agenda itu berpusat di lapangan olahraga Mapolres , Sabtu (18/6/2022).

Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama petugas dan personel TNI (Kodim 0926/).

"Dengan kegiatan olahraga bersama ini selain mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga menjaga kesehatan kita semua," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (19/6/2022).

Adapun olahraga yang diadakan yakani bersepeda bersama, senam aerobik, bola volly, sepak bola, dan bulutangkis yang diikuti seluruh anggota Polres dan Kodim 0826/ serta awak media. Pembagian doorprize berupa lemari es, TV, sepeda, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya juga dilakukan untuk peserta.

Selain Kapolres olahraga bersama ini juga dihadiri Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaydillah, seluruh anggota Polres dan anggota Kodim 0826 serta Bhayangkari Polres dan para wartawan. (dim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO