Pede Nyapres di 2024, Cak Imin: Tak Perlu Kampanye Gembar-Gembor Lagi

Pede Nyapres di 2024, Cak Imin: Tak Perlu Kampanye Gembar-Gembor Lagi Muhaimin Iskandar saat memberikan pengarahan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin itu getol ingin melaju menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

"Kita siap berlayar, karena kendaraan kita sudah mencapai 20 persen," cetusnya dengan percaya diri (PD/pede) saat sambutan di sebuah acara Wisuda Ponpes Al-Yasini, Areng-Areng, Wonorejo, , Ahad (19/06/2022).

Dia menjelaskan bahwa niatnya mencalonkan diri sebagai presiden itu bukan karena ambisi, jabatan dan lainnya. Melainkan memperjuangkan amanah ulama menjaga ideologi Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah.

Ia juga menjelaskan bahwa keseriusan dirinya mencalonkan presiden bukan sekadar mimpi di siang bolong. Tetapi, kenyataan yang harus benar-benar dijalankan.

"Tepatnya tanggal 21.00 WIB, kemarin kita sudah memenuhi persyaratan untuk maju calon presiden. Jadi, kita sudah tidak perlu kampanye gembar-gembor lagi cari dukungan ke sana kemari. Tugas kita cuma satu, memancing hati rakyat agar di Pilpres 2024 kita mendapatkan kemenangan," jelasnya.

Saat ditanya terkait 20 persen tersebut tidak murni suara saja melainkan koalisi, membenarkannya. "Nanti kita umumkan," singkatnya sambil keburu masuk mobilnya. (afa/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO