Kandidat Ketua DPC Demokrat Kota Probolinggo Mulai Bermunculan

Kandidat Ketua DPC Demokrat Kota Probolinggo Mulai Bermunculan Kolase foto kandidat Ketua DPC Demokrat Kota Probolinggo: Heru Estiadi dan Sri Wahyuningsih.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Perebutan Ketua DPC Kota kian memanas jelang pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) tahun ini. Kandidat mulai bermunculan, Seperti Sri Wahyuningsih dan Heru Estiadi yang merupakan kader partai dan duduk di DPRD Kota .

Saat dihubungi awak media, Sri memastikan dirinya bakal maju dalam pemilihan Ketua DPC Kota . Meski mengaku mencalonkan diri, namun ia masih tertutup saat ditanya soal berapa banyak dukungan suara dari PAC.

"Insyaallah maju," tuturnya singkat, Kamis (9/6/2022).

Berbeda dengan Heru Estiadi, ia menyatakan telah mendapat dukungan dari suara PAC. Dengan demikian, Heru memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Kota .

"Saya mau maju karena sudah mendapatkan dukungan dari suara PAC," kata Heru diplomatis.

Berdasarkan informasi di lapangan yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kandidat dengan nama Heru semakin kuat sebagai kandidat Ketua DPC Kota karena mendapat dukungan dari para kader partai. 

Bahkan, tersiar kabar jika dia akan unggul dalam pelaksanaan muscab yang digelar secara serentak di Surabaya pada Minggu ketiga bulan ini. Hanya saja, kepastian tanggalnya belum diketahui kapan.

"Ya, pelaksanaan muscab Partai akan digelar secara serentak di Surabaya pada bulan ini," ucap Ketua SC DPC Partai Kota Probinggo, Tri Septa Agung Pamungkas. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO