Tim Wasev TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Bangkalan

Tim Wasev TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Bangkalan Suasana saat Tim Wasev TNI AD meninjau TMMD Ke-113 di Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD meninjau langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten , Selasa (7/6/2022).

Ketua Tim Wasev TMMD ke-113, Mayjen TNI Ainurrahman, mengatakan bahwa program tersebut menyasar daerah tertinggal dan terpencil, sehingga hasilnya bisa dinikmati dan dirasakan masyarakat.

"Keterlibatan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam bermasyarakat, dengan semangat gotong royong merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah. Tujuan utamanya di gelarnya TMMD adalah untuk Mempercepat pembangunan wilayah," urai Ainurrahman.

Ia berterima kasih kepada bupati dan tokoh masyarakat di Kabupaten dalam pelaksanaan TMMD ke-113 karena sesuai dengan sasaran yang diinginkan. Menurut dia, apa yang telah diperbuat harus mempunyai dampak positif untuk masyarakat.

Dalam kegiatan ini, rombongan menuju Kantor Desa Gangseyan yang kemudian melihat pemaparan dari Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 0829/, Letkol Inf Syarifuddin Liwang, dan dilanjutkan sambutan Bupati , Ra Latif.

Mereka terdiri dari Asops Kasad, Mayjen TNI Ainurrahman, beserta staf, Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, yang didampingi Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel INF Andi Mustafa; Danrem 084/BJ yang diwakili Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Ryan Hanandi, serta Forkopimda , Muspika Sepulu dan Kepala Desa Gangseyan dan Staf serta Tokoh Masyarakat setempat.

Disela sela kegiatan diadakan Baksos dengan memberikan bantuan bahan kontak Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan selanjutnya diadakan peninjauan ke sasaran Lokasi TMMD.(dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO