Ratusan Warga Sidoarjo Antre Daftar Relawan Gus Muhaimin Presiden 2024

Ratusan Warga Sidoarjo Antre Daftar Relawan Gus Muhaimin Presiden 2024 Ratusan warga Sidoarjo saat mendaftarkan diri sebagai Relawan Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024 di Hotel Halogen, Ahad (27/03/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran Relawan Iskandar Capres 2024 disambut antusias warga Sidoarjo. Sambil membawa map, ratusan warga tampak antre di , Sidoarjo, untuk mendaftar Relawan , Minggu (27/3/2022) kemarin.

Ketua Relawan , Abdul Hamid Fahmi, mengatakan pembukaan pendaftaran relawan itu dilakukan setelah pihaknya melihat tingginya animo masyarakat dalam memberikan dukungan kepada sebagai capres 2024.

Menurutnya, banyaknya dukungan itu perlu ditindaklanjuti dan diwadahi, agar menjadi kekuatan yang solid dan nyata.

"Kekuatan besar ini perlu diwadahi sehingga dukungan yang datang bisa menjadi mesin politik yang afektif untuk pemenangan 2024," kata pria yang akrab disapa Fahmi itu dalam keterangan tertulis, Senin (28/03/2022).

Nantinya, masyarakat yang telah terdata sebagai Tim Pemenangan Muhaimin Capres 2024 akan dibekali kiat-kiat menjadi tim sukses.

"Dibekali berbagai teknik sosialisasi, sehingga gerakan dari relawan terukur," sambungnya.

Fahmi mengelak jika pembentukan Tim Relawan Iskandar disebut atas perintah PKB. Menurut dia, Relawan terbentuk atas inisiatif masyarakat yang mendukung .

"Ini murni gerakan kami masyarakat yang kagum dan cinta , sosok tokoh yang berjuang untuk nahdliyin," pungkasnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO