Tinjau Vaksinasi Booster di Petrokimia, Wabup Gresik: Semua Baik dan Halal

Tinjau Vaksinasi Booster di Petrokimia, Wabup Gresik: Semua Baik dan Halal Wabup Gresik Aminatun Habibah didampingi Direksi Petrokimia Gresik saat meninjau vaksin booster. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, , meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang dilaksanakan PT Petrokimia Gresik, Jumat (4/2/2022). 

Petrokimia menargetkan 1.000 dosis akan diberikan kepada karyawan dan juga masyarakat umum. 

“Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan dan sejumlah perusahaan. Kami harap masyarakat mengikuti program ini demi peningkatan kekebalan tubuh," ucap wabup.

memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan perusahaan dengan turut serta dalam menyukseskan vaksinasi.

"Alhamdulillah, dengan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh perusahaan, sangat membantu peran pemerintah dalam menyukseskan capaian vaksinasi yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," ujarnya.

Kendati demikian, wabup meminta kepada masyarakat yang ingin menerima untuk mempersiapkan kesehatannya. Sebab selum divaksin, petugas akan melakukan skrining terlebih dahulu seperti dua dosis vaksin sebelumnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membedakan jenis vaksin, baik itu Sinovac, Pfizer, AstraZeneca, dan Zifivax.

"Semuanya baik, aman, halal, dan sudah melalui uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan," tutupnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO