Jaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa, ​Dandim 0805/Ngawi Pimpin Komunikasi Sosial

Jaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa, ​Dandim 0805/Ngawi Pimpin Komunikasi Sosial Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, saat memimpin kegiatan komunikasi sosial

NGAWI, BANGSAONLINE.COM - Kodim 0805/ menggelar kegiatan komunikasi sosial berupa pembinaan terhadap komunitas dan organisasi masyarakat bertempat di Gedung Eka Kapti Jl. J.A. Suprapto , Kamis (23/9). Acara ini dibuka oleh Dandim 0805/ Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

Dalam sambutannya, ia mengatakan kegiatan ini bertujuan menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa, serta memperkokoh sinergitas dengan elemen masyarakat.

Ia mengajak para peserta agar dapat menyampaikan kepada para generasi muda untuk menjaga persatuan, mulai dari hal kecil seperti keluarga, masyarakat maupun komunitas-komunitas yang ada.

Termasuk, mengajak para peserta yang hadir untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Marilah kita bergandengan tangan bersama untuk membangun negeri kita tercinta dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, semoga pandemi Covid-19 ini segera dapat diatasi dan bisa kembali normal seperti semula,” ujarnya, Kamis (23/9).

Totok menuturkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adaIah untuk mewujudkan hubungan yang lebih harmonis antara Prajurit TNI-AD serta menumbuhkan kesadaran bela Negara bagi komponen bangsa lainnya, termasuk organisasi kemasyarakatan (ormas). Hal tersebut terkait dengan bentuk dukungan tugas pokok TNI-AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. (nal/sof/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO