Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar PDIP di Balai Desa Sumberejo

Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar PDIP di Balai Desa Sumberejo Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan DPC PDIP di Balai Desa Sumberejo. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.COM - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Rabu (22/9).

Ia mendukung penuh program yang dilaksanakan partai berlambang banteng itu. Sebab, percepatan vaksinasi kepada warga tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Siapa pun boleh menggelar vaksinasi, termasuk seperti yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri ini.

"Hari ini, PDIP Perjuangan telah membantu pemerintahan Kabupaten Kediri, khususnya dalam hal ini adalah pemerintah, untuk memerangi Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi massal. Kurang lebih 5.000 dosis vaksin yang akan disuntikkan di 10 titik di Kabupaten Kediri," ujarnya usai meninjau vaksinasii, Rabu (22/9).

Saat ini, kata Dhito, warga yang sudah divaksin di Kabupaten Kediri sudah menyentuh angka 500.000 lebih. Bahkan untuk dosis pertamanya sudah di angka 600.000, sedangkan dosis kedua baru 300.000-an.

Simak berita selengkapnya ...