Bubarkan Kerumunan Pemuda, Satlantas Polres Tuban Amankan 12 Sepeda Motor Protolan

Bubarkan Kerumunan Pemuda, Satlantas Polres Tuban Amankan 12 Sepeda Motor Protolan Jajaran Satlantas Polres Tuban membubarkan kerumunan pemuda di Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas Polres Tuban membubarkan kerumunan pemuda di Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/9) malam. Pembubaran tersebut dilakukan guna mengantisipasi tindakan yang meresahkan masyarakat.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Arum Inambala mengatakan, pembubaran aksi balap liar itu berawal dari patroli rutin yang dilakukan jajaran polantas setiap malam Minggu.

"Tidak ada razia, seperti biasa setiap malam Minggu petugas melakukan patroli rutin antisipasi terjadinya balap liar," kata Kasatlantas Polres Tuban, AKP Arum Inambala, Minggu (19/9/2021).

Dalam kegiatan itu, terdapat belasan sepeda motor yang diamankan petugas piket Reskrim Polres Tuban karena tidak lengkap atau protolan, seperti tidak dilengkapi kaca spion. Selanjutnya, kendaraan itu dibawa ke Polres Tuban dan meminta pemiliknya untuk melengkapi saat itu juga.

Simak berita selengkapnya ...