Diduga Stres Mau Bikin Onar, Pemuda Adan-Adan Disel di Kantor Satpol PP Kota Kediri

Diduga Stres Mau Bikin Onar, Pemuda Adan-Adan Disel di Kantor Satpol PP Kota Kediri Hisam (kaos hitam) saat diamankan di Poskamling Kelurahan Pakelan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diduga akan bikin onar di Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota, , M. Hisam, 24, warga Dusun Candi, Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, terpaksa diamankan ke Kantor Satpol PP .

Nurkhamid, Sekretaris Kantor Satpol PP , menjelaskan penangkapan Hisam berawal dari aduan yang disampaikan warga Pakelan kepada Tim Respons Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Satpol PP . Warga melapor bahwa ada seseorang memasuki halaman rumah warga.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (9/8). Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, pemuda berambut merah yang mengenakan hoodie hitam itu akhirnya diamankan di poskamling setempat.

"Pelaku diduga sedang depresi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, yang bersangkutan dibawa ke Mako Satpol PP ," kata Nurkhamid, Kamis (9/8).

Saat ini pemuda tersebut berada di mako Satpol PP. Untuk langkah berikutnya, Satpol PP akan bersinergi dengan dinsos .

"Bagi masyarakat yang merasa mempunyai keluarga dengan ciri-ciri seperti tersebut bisa menghubungi Satpol PP ," kata Nurkhamid. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO