Polres Kediri Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Kediri Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Petugas dari Satresnarkoba Polres Kediri saat menyerahkan bantuan kepada salah satu pedagang. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com kembali membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Paket sembako itu dibagikan oleh anggota Satreskoba untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Pare.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., melalui Kasat Narkoba AKP Ridwan Sahara mengatakan bahwa pembagian sembako ini bertujuan untuk mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat membantu warga," kata AKP Ridwan Sahara, Senin (9/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, lanjut AKP Ridwan, anggota Satresnarkoba juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk tidak bosan-bosan mematuhi protokol kesehatan.

"Kami juga berpesan kepada warga untuk selalu patuh protokol kesehatan. Semoga pandemi Covid-19 ini juga segera berakhir," jelas AKP Ridwan.

Sebelumnya, sudah membagikan paket sembako berupa beras dengan sasaran warga di pemukiman pinggiran eks lokalisasi Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Selain warga pinggiran eks lokalisasi, bantuan juga diberikan kepada sejumlah komunitas, seperti komunitas gantangan burung di Canggu Badas, Komunitas Pare Apik, dan Komunitas Gusdurian Mojokutho Pare.

Guna menghindari kerumunan, bantuan sengaja diberikan kepada kelompok kecil warga dengan cara door to door. Bantuan juga diberikan kepada kelompok seni seperti seni jaranan(uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO