Pastikan Bantuan Sampai di Tangan, Bupati Kediri Datangi Rumah Warga Isoman Pakai Vespa

Pastikan Bantuan Sampai di Tangan, Bupati Kediri Datangi Rumah Warga Isoman Pakai Vespa Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dengan helm tetap dipakai, mendatangi rumah warga yang berada di sebuah gang sempit di Desa Paron, Kecamatan Ngasem. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan warga sudah menjalani isoman dengan benar serta memastikan bantuan sampai di tangan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meninjau sejumlah rumah warga.

Mas Bup Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mendatangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri dengan mengendarai Vespa, Rabu (28/7).

Ia sengaja datang dengan naik Vespa agar mudah masuk ke lorong-lorong atau gang-gang di mana rumah warga itu berada untuk mengantarkan bantuan. Ada 10 rumah yang didatangi oleh Bupati Dhito, salah satunya rumah Murjito.

Berdasarkan keterangan relawan Satgas Covid-19 Desa Paron, saat ini di rumah Murjito ada dua anggota keluarganya yang positif Covid-19. Mereka adalah Istri Murjito dan anaknya.

Diduga istri Murjito iitu tertular Covid 19 dari anaknya yang bekerja di salah satu rumah sakit di Kediri, yang lebih dulu dinyatakan positif.

Murjito sendiri dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu ia dan keluarganya harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Simak berita selengkapnya ...