Kapolres Kediri Kota Berangkatkan 1.500 Paket Sembako, Dibagikan Kepada Warga Terdampak Pandemi

Kapolres Kediri Kota Berangkatkan 1.500 Paket Sembako, Dibagikan Kepada Warga Terdampak Pandemi Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan saat memberangkatkan pembagian bansos paket sembako. (foto: Ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan memberangkatkan ribuan paket sembako bantuan sosial (bansos), Sabtu (17/8) pagi, dari mapolres setempat.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. Distribusi paket sembako itu akan dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa secara door to door.

AKBP Wahyudi meminta babinsa dan bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima, agar tidak melihat jumlah bantuan yang diterima. "Namun (lihatlah) keikhlasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat," kata Wahyudi.

"Tetap patuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, kurangi mobilitas di luar rumah, dan tetap semangat meskipun saat ini dalam keterbatasan ekonomi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan," imbau Wahyudi

Ia mengatakan bantuan ini dibagikan sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang masih kekurangan karena dampak pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 7,5 ton beras atau 1.500 paket berisi masing-masing 5 Kg. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO