Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 9 Anggota Berprestasi

Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 9 Anggota Berprestasi Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu anggota. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. memberi penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di Halaman Mapolres Kediri Kota, Senin (5/7).

Sebanyak 9 Anggota Polres Kediri Kota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kediri Kota atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Mereka adalah Iptu Minarni, Aiptu Totok Subandi, Aipda Sunarko, Bripka Gaguk Santoso, Bripka Pungki Rian Geger Pranandan, Briptu Dewi Kartika Syahputri, Bripka Arista Ardianto, Briptu Herdan Herlanda Hudayani, dan Bripka Farid Kuniawan

Wahyudi mengungkapkan, pemberian penghargaan ini sesuai dengan salah satu program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Ia berharap melalui penghargaan ini para personel semakin bersemangat dalam pelaksanaan tugas.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan. Jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada," ujar kapolres.

Wahyudi menjelaskan, penghargaan itu dinilai bukan hanya dari prestasi di lapangan saja, namun juga keaktifan anggota dalam mengirim laporan.

Khusus untuk Iptu Minarmi dan Bripka Farid Kurniawan, penghargaan diberikan atas dedikasi mereka yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam hal penanggulangan, pencegahan, dan vaksinasi Covid-19 baik untuk anggota maupun masyarakat umum.

Kepada personel yang berprestasi, kapolres mengucapkan terima kasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik, maka citra Polri pun akan baik di mata masyarakat,” pungkas AKBP Wahyudi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO