Masuk Jalur Arah Berlawanan, Mobil Elf di Sidoarjo Tabrak Motor, Pengendara ​Meninggal di Tempat

Masuk Jalur Arah Berlawanan, Mobil Elf di Sidoarjo Tabrak Motor, Pengendara ​Meninggal di Tempat Kecelakaan di Jalan Raya Watutulis Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (26/6/2021) kemarin. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa M. Lutfi Fajar (17) asal Dusun Klagen, Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Ia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Watutulis Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, usai memeriksa saksi-saksi dan menggelar olah TKP, kecelakaan itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda nopol S 5972 QE dari arah selatan ke utara.

Sementara dari arah berlawanan, melaju kendaraan Isuzu Elf nopol W 7081 Y yang dikemudikan Muhammad Handika Yoga (23) asal warga Desa Kedinding, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Kendaraan Isuzu Elf tersebut berusaha mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan. Mobil tersebut masuk di jalur arah berlawanan sehingga menabrak korban.

"Mobil Isuzu Elf dari arah utara ke selatan. Saat mendahului menabrak kendaraan korban yang melaju dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di mapolsek setempat.

"Kecelakaan ini diduga karena pengemudi kendaraan Isuzu Elf kurang memperhatikan kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan. Sopir kami bawa untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO