Jumat, 07 Mei 2021 23:56

​Masa Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Bagikan Beasiswa ke Siswa-siswi SMK Perhotelan

Senin, 29 Maret 2021 17:59 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
​Masa Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Bagikan Beasiswa ke Siswa-siswi SMK Perhotelan
Siswa-siswi SMK Perhotelan se-Jawa Timur yang menerima tabungan beasiswa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Di tengah keterbatasan yang ada, Waringin Hospitality tetap berkomitmen untuk menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility  (CSR) dalam memajukan pendidikan.

Pada Senin (29/03), Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan beasiswa tahap ke-5 kepada siswa-siswi pemenang Best Trainee 2021 bertempat di Hotel 88 Embong Malang Surabaya.

Beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh Hartono Hadi selaku Corporate Operational Manager Waringin Hospitality kepada 10 siswa siswi terpilih dengan disaksikan kepala sekolah, guru-guru SMK Perhotelan se-Jawa Timur dan para orangtua.

“Pada masa pandemi, kami secara konsisten tetap menerapkan visi untuk menjadi jaringan bisnis hotel yang terbaik dan terkemuka di Indonesia dan akan terus melebarkan sayap untuk mengembangkan bisnis hotel kami. Oleh karena itu, kami perlu memiliki SDM yang handal di bidangnya. Salah satu langkah untuk mewujudkan visi tersebut ialah menjadi wadah untuk siswa-siswi SMK untuk melakukan magang di jaringan hotel kami,” ujar Lilis Yulianti, HR Corporate WH Surabaya.

BACA JUGA : 

Kabar Gembira untuk Hafiz Quran, Wali Kota Kediri Siapkan Beasiswa

PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Ajak Luminor Hotel Jemursari Berikan Santunan ke Panti Asuhan

Wali Kota Surabaya Siapkan Beasiswa bagi Putra Putri Awak KRI Nanggala-402

Siapkan Beasiswa, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Silaturrahim ke Mako AAU dan Akmil Magelang

Kegiatan Best Trainee ini rutin dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada peserta magang terbaik di jaringan bisnis hotel Waringin Hospitality Hotel Group. Nantinya, para peserta magang juga memiliki kesempatan besar untuk masuk ke dalam jaringan bisnis hotel mereka, sebagai SDM dengan kualitas diri yang baik dan sudah teruji.

“Setidaknya lebih dari 200 siswa-siswi SMK mengikuti magang di unit Hotel 88 dan Luminor hingga saat ini. Melalui kegiatan ini kami mendukung penuh program pemerintah Jatim Cerdas dan Sehat. Kami juga berharap melalui program ini siswa-siswi SMK bisa meraih citar-cita, selalu berprestasi, dan bisa mengharumkan nama bangsa," harapnya.

"Selama pelaksanaan kegiatan magang, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keselamatan kerja para peserta magang,” tutup perempuan yang akrab dipanggil Lilis ini.

Waringin Hospitality Hotel Group merupakan jaringan bisnis hotel yang sedang berkembang di kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini, sudah terdapat 24 hotel bisnis yang beroperasi di Surabaya, Jakarta, Jambi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Bekasi dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor. (nf/ian)

Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan
Jumat, 07 Mei 2021 23:44 WIB
BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ada fenomena yang selalu viral setiap Bulan Ramadan, yakni Salat Tarawih Cepat. Jika di Indramayu ada pesantren yang menuntaskan salat tarawih 23 rakaat dalam durasi hanya 6 menit, di Bangkalan juga ada pesantren ya...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Jumat, 07 Mei 2021 06:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan kondang Dahlan Iskan mencatat dua waswas setelah pengumuman pertumbuhan ekonomi triwulan pertama 2021 ternyata minus hampir 1 persen.Apa saja? Silakan baca tulisan wartawan kawakan itu di HARIAN BANGSA dan BANGSA...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 07 Mei 2021 10:42 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...