Eddy Santoso Pastikan Demokrat Gresik Solid di Barisan AHY

Eddy Santoso Pastikan Demokrat Gresik Solid di Barisan AHY Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, Eddy Santoso.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai (PD) Gresik, Eddy Santoso angkat bicara soal gonjang-ganjing gerakan kudeta terhadap Ketua Umum DPP PD () yang saat ini beritanya terus menggelinding dan menjadi pembicangan publik.

Menurut Eddy, bahwa sejauh ini Gresik solid mendukung Ketua Umum DPP PD sampai akhir jabatan. "PD Gresik sangat salid. Semua satu suara mendukung kepemimpinan ," ujar Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (2/2/2021).

Eddy mengungkapkan, sejauh ini tak ada upaya galang-menggalang dukungan dari Gresik untuk mengkudeta . "Saya pastikan tak ada. Gresik solid dukung kepemimpinan sampai akhir jabatan," jelas Ketua Fraksi DPRD Gresik ini.

Eddy juga memastikan bahwa Gresik mendukung langkah yang tetap mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai. Gresik tak rela pucuk pimpinan diambil alih secara inkonstitusional oleh siapa pun.

"Kami, Gresik adalah satu di antara DPC yang tunduk dan patuh kepada Partai dan kepemimpinan hasil Kongres V Partai yang sah," bebernya.

Pada kesempatan itu, Eddy juga memastikan Partai Gresik tak pernah menerima tawaran uang Rp 100 juta untuk menjatuhkan () dari Ketua Umum Partai . "Tidak ada. Saya pastikan tidak ada," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO