Dituding Mau Kudeta AHY, Foto Moeldoko Diposting saat Dilantik SBY sebagai Panglima TNI

Dituding Mau Kudeta AHY, Foto Moeldoko Diposting saat Dilantik SBY sebagai Panglima TNI Inilah foto Jenderal Moeldoko saat dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Panglimat TNI yang diunggah Jansen Sitindaon di akun twitter pribadinya. foto: twitter.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tuduhan terhadap terlibat gerakan Agus Trimurti Yudhoyono () sebagai Ketua Umum terus bergulir. Yang menarik, di tengah panas suhu politik ini, Wasekjen Jansen Sitindaon justru mengunggah foto Jenderal saat dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono () sebagai Panglima TNI.

“Walau saya telat mengucapkannya, Selamat Jenderal atas diangkatnya jadi Panglima TNI,” tulis Jansen di akun tiwitter pribadinya @jansen-jsp sembari memposting foto Jenderal yang dilantik Presiden sebagai Panglima TNI. Dalam foto itu dua jenderal tersebut sama-sama didampingi istrinya masing-masing.

Netizen pun langsung berkomentar. “Kacang lupa kulitnya,” tulis Dapuntha Hyang@Daku-Yangku.

“Tidak pernah menyangka politik bisa sekejam ini. Orang yang namanya dulu hampir tidak pernah didengar, dijadikan orang penting di jaman , sekarang bukannya berterima kasih, malah mau menghancurkan partai yg susah payah dibangun , hanya Allah lah sebaik2nya pembalas maker...” tulis mylb@rahmad-anw.

Saat berita ini ditulis BANGSAONLINE.com, postingan Jansen itu telah mendapat 1.842 suka, 401 retweet dan 33 tweet kutipan.

(Jansen Sitindaon. Foto: twitter)

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Ketua Umum (PD) Agus Harimurti Yudhoyono () mengaku telah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena ada pejabat penting di lingkaran dekat Jokowi mau atau ambil paksa kepemimpinan .

"Tadi pagi, saya telah mengirimkan surat secara resmi kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo untuk mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi dari beliau terkait kebenaran berita yang kami dapatkan ini," kata dalam konferensi pers di Kantor DPP , Jakarta, Senin (1/2).

semula mengaku tak percaya. Ia juga mengaku tetap mengedepankan praduga tak bersalah.

Ia baru percaya setelah mendapat laporan dari lebih 8 saksi yang telah bertemu dengan pejabat penting di lingkaran Jokowi. Para saksi tersbut mengaku mendengar langsung dari pejabat penting itu, termasuk rencana yang akan dilakukan.

(Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: twitter) 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO