Sambut Tahun Baru, Kades Yunan Berharap Desa Sarirogo Makin Maju, Aman, dan Nyaman

Sambut Tahun Baru, Kades Yunan Berharap Desa Sarirogo Makin Maju, Aman, dan Nyaman Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Berbagai harapan digaungkan masyarakat menyambut datangnya tahun 2021, tak terkecuali Pemerintah Desa Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Menyambut tahun 2021 ini, Kades Sarirogo Yunan Faruq Efendi berharap desanya semakin maju, aman, dan nyaman. Menurutnya, tahun merupakan momentum menghadirkan semangat baru.

"Di tahun baru nantinya perubahan dilakukan bukan saja pada peribadi seseorang, namun pada semua keadaan. Di tahun 2021, saya berharap bisa lebih semangat dalam mewujudkan harapan masyarakat Desa Sarirogo dalam mewujudkan desa yang aman, nyaman, dan maju," katanya.

"Di tahun-tahun sebelumnya kita banyak menyaksikan perubahan-perubahan positif. Karena itu, kita semua harus mendo’akan semoga pada tahun 2021 keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan dan mari bersama-sama membangun desa ini menjadi lebih baik dan maju, melalui tindakan nyata," tambahnya.

"Saya selaku Kepala Desa Sarirogo, mewakili pemerintahan desa, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021. Harapan kami semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan masyarakat Desa Sarirogo semua diberi kesehatan dan terbebas dari pandemi," pungkasnya. (sda1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO