Awal Tahun, ​Ratusan Personel Polresta Banyuwangi Naik Pangkat

Awal Tahun, ​Ratusan Personel Polresta Banyuwangi Naik Pangkat Anggota Polresta Banyuwangi yang naik pangkat. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 120 personel terima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal tahun baru 2021. Prosesi kenaikan pangkat itu diwarnai dengan aksi penyiraman air menggunakan mobil water cannon di lapangan Mapolresta Banyuwangi, Rabu (6/1/2021) pagi, setelah sebagian dari mereka mengikuti upacara virtual Korps Raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Jatim.

"Sebanyak 120 personel yang naik pangkat. Mereka terdiri dari 29 perwira dan sisanya bintara," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Arman berpesan kepada anggota jajarannya yang baru saja , bahwasanya seiring dengan naiknya pangkat, maka semakin bertambah pula tanggung jawab yang diemban. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

"Tugas ke depan semakin berat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tidak semua masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, semua itu tidak pernah membuat pihaknya berhenti berbuat baik khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

“Tanpa melihat status sosial, kedudukan, pangkat, dan jabatan. Semuanya wajib diberikan pelayanan secara maksimal,” pungkasnya. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO