Pimpin Sertijab Kasatlantas, Begini Pesan Kapolres Batu

Pimpin Sertijab Kasatlantas, Begini Pesan Kapolres Batu AKP Lya Ambarwati saat dikukuhkan sebagai Kasatlantas Polres Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Serah terima jabatan (sertijab) dari AKP Indah Citra Fitriani kepada dilaksanakan di Gedung Rupatama Polres Batu, Kamis (21/7/2022).

Indah Citra Fitriani akan pindah tugas sebagai Kabag SDM . Sedangkan Lya Ambarwati sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin yang memimpin sertijab mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

"Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu," katanya.

Kepada pejabat baru, Oskar meminta segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Polres Batu, terutama di satlantas.

"Terkait dengan kedinasan, tentunya permasalahan-permasalahan soal lalu lintas, baik itu kemacetan harus segera karena di sini tempat lokasi wisata," ucap kapolres.

"Dan ini merupakan tantangan untuk kasatlantas yang baru, bagaimana bisa mengelola sumber daya yang ada sehingga dengan pola-pola dan pengalaman-pengalaman yang beliau miliki itu bisa membuat situasi lalu lintas ini bisa bisa tetap kondusif," pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO