DPU Bina Marga Jatim Diminta Perbaiki Jembatan Tropodo Sidoarjo

DPU Bina Marga Jatim Diminta Perbaiki Jembatan Tropodo Sidoarjo Kondisi jembatan Tropodo Krian yang jebol. foto : khumaidi/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Berbagai kalangan mengeluhkan kondisi ruas jalan by pass Krian arah Legundi yang hancur dan bergelombang. Begitu juga kondisi jembatan depan lapangan Tropodo Kecamatan Krian yang jebol. Bahkan, jembatan tersebut sudah memakan korban. Untuk itu, masyarakat menuntut agar Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Jawa Timur segera memperbaiki jembatan tersebut agar korban tidak bertambah.

Sorotan tajam berasal dari LSM Indonesia Corruption Care (ICC) yang prihatin dengan kondisi tersebut.

"Semestinya pemeliharaan jalan lebih diperhatikan karena menyangkut keselamatan orang banyak,"ujar Koordinator ICC DPD Jatim, Candra.

Pantauan BangsaOnline.com sepanjang ruas jalan provinsi tersebut, banyak yang perlu diperbaiki secara berkala, seperti halnya jalan provinsi yang di depan lapangan Tropodo Krian karena jembatanya jebol.

Sementara itu, Nurgianto yang bertugas monitoring di Unit Pelaksana Teknis Daerah(UPTD) Bina Marga Provinsi Jatim belum berhasil dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO