Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Pilkades Aman dan Sehat

Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Pilkades Aman dan Sehat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menyantuni 40 anak yatim dalam acara doa bersama jelang pilkades serentak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga hari lagi di Kabupaten Sidoarjo berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, tepatnya pada 20 Desember 2020. akan mengamankan pelaksanaannya, untuk situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya menurunkan kekuatan penuh personelnya yang bersinergi bersama TNI dan linmas. juga melakukan ikhtiar batin, melalui doa bersama dan santunan kepada 40 anak yatim.

Diawali pembacaan Yasin dan tahlil, doa bersama diadakan di Gedung Serbaguna , Kamis (17/12/2020) malam. Diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran, dan anggota Polri juga ASN.

Pada doa bersama ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman, sehat, damai dan kondusif.

Selain itu Sumardji juga mengatakan dalam ikhtiar batin ini, keluarga besar dan jajaran memohon kepada Allah SWT agar diberikan ridho, kelancaran, dan dilindungi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

“Juga kami memohon doa supaya pelaksanaan pilkades serentak di tengah situasi pandemi Covid-19, masyarakat Sidoarjo senantiasa diberi kesehatan,“ imbuhnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO