Polres Ngawi Kembali Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polres Ngawi Kembali Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Wakapolres Ngawi Kompol. Ridho Tri Putranto saat menyerahkan beras secara simbolis pada bhabinkamtibmas, untuk didistribusikan ke warga terdampak Covid-19.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, jajaran Polres Ngawi kembali membagikan beras, Senin (07/12).

Ada sebanyak 10 ton beras yang dibagikan, yang merupakan bantuan dari Kapolri Jenderal Idham Aziz. Bantuan beras itu akan dibagikan secara langsung kepada warga melalui bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

Pelepasan bantuan beras dilakukan oleh Wakapolres Ngawi, Kompol Ridho Tri Putranto dengan ditandai penyerahan beras secara simbolis ke anggota bhabinkamtibmas. 

"Pagi ini kita menyalurkan beras bantuan dari kapolri sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian bagi warga yang mengalami dampak terjadinya pandemi Covid-19," jelas Kompol. Ridho Tri Putranto pada awak media.

Usai penyerahan secara simbolis, kemudian wakapolres memberangkatkan kendaraan yang disiapkan tiap-tiap polsek yang akan menyalurkan beras tersebut langsung ke warga.

"Kita membagikan beras ini melalui anggota bhabinkamtibmas yang diserahkan langsung pada warga penerima. Dan setiap warga yang berhak menerima bantuan beras sejumlah 5 Kg," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO