Polsek Kota Sumenep Peringati Maulid Nabi

Polsek Kota Sumenep Peringati Maulid Nabi Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Polsek Kota Sumenep, Kamis (29/10/2020).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Polsek Kota Sumenep menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di mapolsek setempat, Kamis (29/10/2020). Acara yang dibuka oleh Kapolsek Kota AKP Jawali ini diikuti seluruh anggota polsek dengan menghadirkan Ustadz Suwandi dari Desa Pabian, Kecamatan Kota, sebagai penceramah.

Dalam sambutannya, AKP Jawali mengajak seluruh anggota polsek untuk meneladani Nabi Muhammad S.A.W. "Semoga kelak kita mendapatkan syafaat dari Rasululloh S.A.W," ucapnya.

Sementara Ustadz Suwandi dalam khotbahnya menjelaskan tentang pentingnya memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW untuk memperkuat iman.

"Walaupun ada beberapa yang tidak senang dengan kegiatan Maulid Nabi, tapi kita yang masih ingat dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW mari selalu lakukan dan terus ditingkatkan," ujarnya.

"Semoga kita semua yang hadir di acara Maulid Nabi saat ini bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di Madinah, juga anak-anak cucu kita, walaupun kita sekarang hanya bisa melaksanakan di sini. Dan semoga apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini akan selalu mendapatkan rahmah dan hidayah-Nya," tuturnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO