Golkar Bentuk Tim Internal untuk Menangkan Gus Yani-Bu Min

Golkar Bentuk Tim Internal untuk Menangkan Gus Yani-Bu Min Golkar Gresik ketika menggelar rapat konsolidasi pemenangan Niat di Kecamatan Kebomas, Minggu (25/10). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD terus melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan cabup dan cawabup Gresik nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) pada .

Mulai Minggu (25/10/10) kemarin, menggelar rapat konsolidasi di tingkat kecamatan, dimulai dari Kecamatan Gresik dan Kebomas. "Hari ini, giliran kami gelar konsolidasi di Kecamatan Driyorejo dan Wringinanom," ujar Ketua Tim Pemenangan Niat DPD , Khamim, S.H. kepada BANGSAONLINE.com, Senin (26/10/2020).

Khamin mengungkapkan, konsolidasi ini merupakan tindak lanjut dari pembentukan tim internal. "Golkar membentuk tim internal sebagai langkah untuk merespons dinamika perpolitikan jelang coblosan Pilbup Gresik 9 Desember 2020 dan sebagai ikhtiar untuk memenangkan pasangan Niat," jelas politikus asal Kecamatan Duduksampeyan ini.

Khamim menjelaskan, Tim Pemenangan Niat yang dibentuk Golkar berkekuatan 80 personel. Terdiri dari pengurus DPD dan para ketua pimpinan kecamatan (PK) se-Kabupaten Gresik. 

Ia menargetkan bisa mengamankan suara hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 sebesar 107.000 suara (pemilih). "Dengan melibatkan semua personel, kami amankan 107 ribu suara yang sudah kami dapat pada Pileg 2019 untuk memenangkan Niat," terangnya seraya mengatakan bahwa Pokkar (kelompok kader) di 18 kecamatan dan kader penggerak teritorial desa (Karakterdes) di 356 desa/kelurahan juga akan dilibatkan.

Nantinya, tambah Khamim, tim internal mempunyai tugas sosialisasi, penggalangan teritorial, rekrutmen saksi di tempat pemungutan suara (TPS), dan operasi simpatik.

"Dalam rapat konsolidasi di tingkat kecamatan, semua pokkar dan karakterdes diminta satu suara, bekerja sama menggalang dukungan massa untuk kemenangan Niat. Semua sudah terkoordinir untuk satu tujuan bergerak bersama-sama memenangkan Niat pada coblosan pilbup," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO