Rabu, 02 Desember 2020 03:51

DPC PP Kabupaten Kediri Nyatakan Dukungan pada Pasangan Dhito-Dewi

Selasa, 20 Oktober 2020 10:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
DPC PP Kabupaten Kediri Nyatakan Dukungan pada Pasangan Dhito-Dewi
Helmi Ansori, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri saat menyampaikan sambutan. Tampak Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono mendengarkan dengan seksama. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah diusung 9 partai politik pemilik 50 kursi di DPRD Kabupaten Kediri dan didukung 4 parpol non-parlemen, satu lagi ormas kepemudaan yang menyatakan dukungan pada pasangan cabup dan cawabup Kediri 2020, Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Mariya Ulfa, yaitu Pemuda Pencasila (PP) Kabupaten Kediri.

Dukungan PP ini dideklarasikan bersamaan dengan rakercab dan dialog terbuka bersama calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono, di ruang simponi Hotel Front Inn, Katang, Kabupaten Kediri, Senin (20/10).

Helmi Ansori, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri menjelaskan, bahwa dukungan ini berdasarkan hasil rapat kerja bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO). Dari sekian banyak pendapat dan argumen peserta, lanjut Heli, raker meputuskan Pemuda Pancasila mendukung Pasangan Mas Dhito-Mbak Dewi dalam pilbup mendatang.

“Kami siap mengerahkan seluruh sumber daya yang kita miliki untuk memenangkan Mas Dhito-Mbak Dewi dalam Pilbup Kediri tanggal 9 Desember 2020 nanti. PP juga membentuk relawan Mas Dhito-Mbak Dewi di 26 kecamatan, untuk selanjutnya kami bentuk di tingkat desa,” kata Helmi kepada wartawan usai acara.

Terkait maraknya gerakan bumbung kosong sebagai lawan Dhito-Dewi, Helmi menyatakan bahwa itu adalah hal yang wajar. PP akan door to door ke masyarakat untuk memberikan pemahaman agar memberikan suaranya kepada Mas Dhito-Mbak Dewi.

“Kita langsung bekerja mengawal Mas Dhito-Mbak Dewi agar bisa memenangkan pilkada dengan perolehan suara maksimum,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Dhito membeberkan semua program yang diusung di hadapan seluruh pengurus dan anggota PP Kabupaten Kediri jika terpilih menjadi bupati.

“Program yang paling atas atau yang utama masih reformasi birokrasi, lebih untuk mengubah pola birokrat yang ada di kabupaten Kediri. Terutama jika ada pejabat yang menyalahgunakan wewenang dan berperilaku koruptif, saya tidak bisa berkompromi," kata Dhito.

Ia juga berjanji akan memprioritaskan bidang kesehatan, pendidikan, olah raga, seni, dan budaya. (uji/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...