Kunjungi Pabrik Rokok, Cabup Yuhronur Efendi Jadi Rebutan Selfie Karyawan

Kunjungi Pabrik Rokok, Cabup Yuhronur Efendi Jadi Rebutan Selfie Karyawan Yuhronur Efendi saat berkunjung ke pabrik rokok. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi berkunjung ke KUD MPS Tani Mulyo Lamongan. Dalam kunjungannya ke pabrik rokok tersebut, Yuhronur disambut manajemen dan ratusan karyawan dengan meminta foto bersama.

Yuhronur yang datang dengan menggunakan pakaian khas batiknya, mendapatkan sambutan hangat dari para pekerja PT HM Sampoerna. Mereka memanggil-manggil nama calon bupati nomor urut 2 tersebut. Saat didatangi, para karyawan meminta foto selfie bersama.

Nisa, salah seorang mandor mengaku senang dengan kedatangan Cabup Yuhronur Efendi yang selama ini hanya dikenal melalui alat peraga kampanye. "Saya dan teman-teman sangat senang bisa ketemu langsung dengan Pak Yuhronur, ternyata orangnya lebih gagah dibandingkan yang ada di gambar," ujarnya seraya mengajak seluruh karyawan MPS memilih nomor 2 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

Sementara Yuhronur dalam kesempatan tersebut mengimbau agar seluruh stakeholder MPS selalu menerapkan protokol kesehatan. "Di tengah pandemi Covid-19 ini, mari kita jaga kesehatan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak," ujarnya

Selain itu, Yuhronur juga banyak mendengarkan keluhan dari para karyawan. Mantan Sekda 9 tahun mendampingi Bupati Fadeli itu pun memberikan motivasi untuk melakukan terobosan untuk berwiraswasta dengan berusaha mandiri di rumah masing-masing.

"Jangan hanya mengandalkan lowongan pekerjaan, tapi menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain," terang Yuhronur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO