Pengusaha Nasional ini Dukung Sugiri Sancoko di Pilbup Ponorogo

Pengusaha Nasional ini Dukung Sugiri Sancoko di Pilbup Ponorogo Cabup Sugiri Sancoko memberikan keterangan kepada wartawan usai pertemuannya dengan Heru Sangoko.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan untuk Cabup Ponorogo nomor urut 1, terus mengalir. Kali ini, datang dari pengusaha nasional, Heru Sangoko. Ia terang-terangan memberi dukungan penuh pada -Lisdyarita. Dukungan ini disampaikan Heru Sasongko saat bertemu Sugiri di salah satu rumah makan di Ponorogo, Sabtu (10/10).

Heru Sangoko saat ditemui setelah acara mengatakan kedatangannya di Ponorogo untuk mengecek sejumlah usahanya. "Saya kan juga punya beberapa usaha di Ponorogo. Usaha saya ada beberapa hotel, ada aset juga, dan sekalian silaturahmi dengan teman-teman Mas," katanya.

Kesempatan bertemu dengan Heru Sangoko juga dimanfaatkan para undangan untuk sharing terkait kiat untuk berwirausaha.

Ditanya dukungannya terhadap Sugiri di Pilbup Ponorogo, Heru mengatakan karena pihaknya menginginkan adanya perubahan di Kota Reyog. "Ponorogo harus berubah, Ponorogo harus berubah seperti yang dituturkan oleh Ketua PWNU Jawa Timur, dan itu camkan. Biar Ponorogo bermoral, bermartabat, harus ada perubahan di Ponorogo," tegasnya.

"Nomor satu adalah, kita harus punya harga diri, dan seribu persen saya mendukung Bapak ," jelas Heru Sangoko. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO