Tekad Golkar Gresik Amankan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Pasangan Niat di Pilbup

Tekad Golkar Gresik Amankan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Pasangan Niat di Pilbup Khamim, S.H., Ketua Tim Golkar Untuk Pemenangan Niat.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD terus memanasi mesin partai menjelang perhelatan , pada 9 Desember. Golkar bertekad bisa menyumbang 100 ribu suara untuk memenangkan pasangan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di . Sebanyak 100 ribu suara itu sama dengan suara yang diraih Golkar pada Pileg 2019.

"Besok (Rabu, red) Golkar akan kembali melakukan rapat konsolidasi dalam rangka mengamankan 100 ribu suara untuk Niat," ujar Ketua Tim Golkar Untuk Pemenangan Niat, Khamim, S.H. kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/9/2020).

Menurut Khamim, agenda rapat konsolidasi tersebut meliputi penyampaian program kerja, konsolidasi tim, pengurus, dan kader di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Nantinya, para tim, pengurus, dan kader diminta untuk menyampaikan perkembangan potensi perolehan suara Niat di masing-masing desa hingga kecamatan. "Sehingga, bisa disimulasikan dan di-mapping kekuatan suara Niat," terang politikus asal Kecamatan Duduksampeyan ini.

Selain mapping potensi perolehan suara, mereka diminta untuk mengungkapkan kendala yang dihadapi dalam mendulang perolehan suara Niat. "Sehingga, kendala itu bisa dicarikan solusi bersama untuk mengatasinya," urainya.

Khamim mengaku optimis target 100 ribu suara untuk Niat di Pilbup 2020 bisa terwujud. "Golkar juga yakin Niat yang bakal memenangi perhelatan ," kata Wakil Ketua DPD Golkar Gresik ini.

Sinyal kemenangan Niat di , tambah Khamim, dibuktikan dengan tren respons dan dukungan masyarakat terhadap paslon Niat yang naik drastis.

"Insya Allah dengan kebersamaan dan kekompakan semua parpol pengusul, tim, relawan, simpatisan, dan ditopang dengan infrastruktur yang cukup, Niat yang bakal meraih kemengan ," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO