Gelar Deklarasi, Gus Muhdlor-Subandi Siap Gerakkan 16 Ribu Relawan Pemenangan

Gelar Deklarasi, Gus Muhdlor-Subandi Siap Gerakkan 16 Ribu Relawan Pemenangan KOMPAK: Suasana deklarasi pemenangan Gus Muhdlor-Subandi di Hotel Aston Kahuripan, Jumat (25/9) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Ahmad Muhdlor Ali-Subandi (Gus Muhdlor-Subandi) menggelar deklarasi pemenangan di Hotel Aston Kahuripan, Sidoarjo, Jumat (25/9) malam.

Dalam deklarasi yang dihadiri pengurus partai pengusung (PKB) dan partai pendukung (Partai Nasdem dan PSI) ini, Paslon nomor urut 2 ini siap menggerakkan 16.000 relawan.

Belasan ribu relawan itu, bakal digerakkan untuk memenuhi target pemenangan 75 persen suara dalam Pilbup Sidoarjo yang digelar 9 Desember 2020 nanti.

Cawabup Subandi mengaku optimistis target perolehan suara 75 persen itu bisa dipenuhi. Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini mengaku senang dan berterima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dan mendukung deklarasi pemenangan paslon nomor urut 2 itu.

"Deklarasi ini bertujuan memenuhi target kemenangan 75 persen suara itu. Insyaallah semua akan bergerak maksimal karena semua sudah diakomodir. Mulai tokoh NU, DPC PKB, PAC dan lainnya, sudah menghadiri deklarasi pemenangan ini," ujar Subandi usai acara deklarasi, Jumat (25/9) malam.

Subandi yang juga mantan Kepala Desa (Kades) Pabean, Kecamatan Sedati, Sidoarjo ini mengaku sudah berkoordinasi untuk memperkuat basis massa pendukungnya. Hal itu baik dari partai pengusung maupun partai pendukung. Bahkan dia juga sudah membentuk relawan di tingkat kecamatan untuk melakukan pendampingan secara massif di lapangan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO